Botol Kaca ASI Praktis

Sahabat ASI tentu ingin memberikan yang terbaik untuk buah, mencukupi kebutuhan gizinya dengan cara memberikan ASI secara ekskluif.

Namun tuntutan pekerjaan membuat sahabat ASI harus meninggalkan buah hati untuk kembali beraktivitas di kantor. Tidak perlu khawatir banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyiasati hal ini, seperti mislanya menggunakan jasa kurir ASI ataupun dnegan menyimpan stok atau persediaan ASI untuk buah hati selama ditinggal kerja.

Botol kaca ASI merupakan salah satu pilihan yang sangat direkomendasikanuntuk sahabat ASI yang ingin memerah dan menyimpan ASI. Ini karena dengan botol kaca, selain lebih steril, mudah juga sangat praktis dan yang tidak kalah penting adalah ASI dala botol kaca ini dapat disimpan untuk waktu yang lama yaitu sekitar 3-6 bulan dalam freezer.

Botol kaca ASI praktis ini juga relatif lebih murah dan mudah diperoleh. Dengan botol kaca ini, maka sahabat ASI dapat dengan tenang ketika harus meninggalkan sang buah hati untuk bekerja, karena kebutuhan ASInya sudah terpenuhi.

Selain untuk persediaan di rumah selama ditinggal, botol kaca ASI praktis ini juga cocok sebagai bekal untuk perjalanan jauh yang tidak memungkinkan sahabat ASI untuk memberikan ASI secara langsung dalam perjalanan.

Ini karena botol kaca ini sangat praktis, tidak mudah tumpah, awet dan tentunya juga mudah untuk dibawa-bawa.