Botol Kaca ASI Online

Menjadi seroang wanita karir bukanlah sebuah alasan untuk sahabat ASI tidak memberikan ASI secara eksklusif untuk si kecil. Karena meski tidak dapat setiap waktu mendampingi si kecil dan memberinya ASI, namun sahabat ASI dapat mempersiapkan ASI perah untuk persediaan si kecil selama ditinggal kerja.

Dengan demikian tentu saja jadwal minum ASInya tidak akan terlewat atau terganggu sekalipun sahabat ASI harus meninggalkannya seharian, seminggu atau bahkan sebuah penuh.

Lalu bagaimana memberikan ASI perah ini? Dan bagaimana penyimpanannya agar ASI awet, tidak basi dan dapat digunakan meski untuk waktu yang lama. Botol kaca ASI merupakan solusinya. Botol kaca ASI merupakan media penyimpanan ASI perah yang paling baik  dan sangat direkomendasikan.

Selain karena lebih aman dan higienis, botol kaca juga lebih tahan terhadap suhu tinggi maupu rendah yang ekstrim. Tentu saja ini akan memudahkan ketika ASI dalam botol kaca tersebut harus disimpan dan dibekukan dalam freezer dan dicairkan serta dihangatkan kembali sebelum diberikan pada bayi.

Saat ini telah hadir botol kaca ASI online yang tentunya akan sangat membantu dan memudahkan Anda dalam mendapatkannya. Pastikan bahwa botol kaca ASI yang Anda beli secara onlie adalah asli dan bukan rekondisi atau botol bekas, pastikan pula kualitas, ukuran yang sesuai dan tutup yang terbuat dari karet. Karena tutup yang dmeikian lebih aman dan mudah dibersihkan.