Beda Botol BKA dengan Botol Kaca ASI Rekondisi

BKA_vs_Rekondisi

Untuk Sahabat ASI yang bekerja, memerah ASI merupakan salah satu cara untuk tetap dapat memberikan ASI eksklusif, biasanya kita akan mulai memikirkannya ketika masa cuti akan berakhir. Dalam memerah ASI ada beberapa hal yang harus disiapkan, antara lain metode memerah ASI yang akan digunakan, apakah ingin memerah dengan menggunakan tangan ataukah menggunakan pompa. Setelah itu tempat atau wadah ASI yang nantinya digunakan untuk tempat penyimpanan ASIP.

Dalam memilih wadah ASIP pun kita harus tahu persis kelebihan dan kekurangannya. Gunakanlah botol yang terbuat dari kaca karena botol yang terbuat dari kaca lebih tahan lama dan aman dibandingkan dengan botol plastik. Selain itu tutup yang digunakanpun tetap harus diperhatikan dan pilihlah tutup dengan bahan silikon yang aman dikonsumsi oleh anak meskipun sudah di cuci berkali-kali.

Tahukah Sahabat ASI bahwa dipasaran saat ini beredar produk yang tidak aman dikonsumsi oleh anak?

Oleh karena itu kita sebagai orang tua harus pandai-pandai memilih produk yang kita gunakan untuk buah hati. Salah satunya adalah wadah yang Sahabat ASI gunakan untuk menyimpan ASIP yaitu botol kaca ASI.

Botol kaca ASI BKA hadir sebagai solusi untuk bunda yang menginginkan produk yang aman digunakan untuk buah hati, dengan menggunakan tutup silikon yang telah lulus uji coba food grade, bebas BPA dan mudah dibersihkan. Selain itu botol kaca ASI BKA juga terdapat ukuran milliliter / Oz yang berguna untuk mengetahui dengan pasti jumlah atau hasil ASI yang diperah. Dan yang paling penting adalah logo BKA yang terdapat pada botolnya, logo ini merupakan penanda bahwa botol yang bunda gunakan merupakan produk asli dari BKA Indonesia.

Penting untuk diketahui bahwa botol kaca ASI BKA tidak mudah dipalsukan karena logo yang terdapat pada botolnya merupakan cetakan dari pabrik, sehingga tidak mudah untuk di tiru.
Nah sudah tahu kan bunda perbedaan antara botol kaca ASI BKA dengan botol kaca ASI rekondisi? 